Jasad Warga Tangerang Belum Ditemukan, Sudah 2 Hari Tenggelam di Sungai

Jumat, 18 November 2022 – 10:19 WIB
Jasad Warga Tangerang Belum Ditemukan, Sudah 2 Hari Tenggelam di Sungai - JPNN.com Banten
Petugas sedang melakukan pencarian jasad Samlani warga Tangerang yang tenggelam di Sungai Cimanceuri. Foto: BPBD Kabupaten Tangerang

banten.jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Pencarian jasad Samlani (65), warga Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang yang tenggelam di Sungai Cimanceuri belum membuahkan hasil.

Sudah dua hari tim gabungan dari BPBD Kabupaten Tangerang dan Basarnas Jakarta mencari jasad Samlani.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan hingga pada Kamis sore (17/11) sekitar pukul 17.15 WIB jasad Samlani belum ditemukan.

"Korban belum juga ditemukan, pencarian dihentikan untuk sementara waktu, personel istirahat bila tetap dipaksakan khawatir membahayakan tim pencarian," ujar Munir.

Abdul Munir menjelaskan pencarian hari kedua dilakukan cara menyisir sungai, menyelam, dan metode blender mengungkapkan perahu.

"Teknik blender ini dilakukan dengan menggunakan perahu serta mesin. Perahu berputar menyapu air sehingga korban yang menyangkut di dasar bisa timbul ke permukaan," katanya.

Sebelumnya diberitakan Warga Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Samlani (65) hilang tenggelam di Sungai Cimanceuri.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan korban hilang sekitar pukul 17.30 WIB.

Pencarian jasad Samlani, warga Tangerang yang tenggelam di Sungai Cimanceuri dilanjutkan hari ini. Mohon doanya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News