Prakiraan Cuaca Hari Ini, Daerah Berpotensi Dilanda Hujan Lebat-Angin Kencang

Kamis, 24 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Daerah Berpotensi Dilanda Hujan Lebat-Angin Kencang - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Banten bakal diguyur hujan sedang hingga lebat hari ini, Kamis (24/11).

Untuk itu, BMKG mengimbau kepada masyarakat bahwa potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang akan terjadi di Kabupaten Pandeglang bagian Barat dan Selatan, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Lebak sebelah Selatan.

"Kemudian bergeser ke Kabupaten Tangerang bagian Selatan, sementara potensi angin kencang akan terjadi di Kabupaten Serang sebelah Barat dan Kota Cilegon," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sedangkan prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal berbeda-beda di setiap daerah.

"Prakiraan cuaca pertama, di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan tebal," tulisnya.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Hal serupa akan terjadi di Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, siang bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan.

Berikut prakiraan cuaca hari ini, potensi angin kencang bakal melanda pada sebagai besar daerah di Banten, hati-hati.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News