Pengendara Motor Terlindas Bus di Tangerang, Berikut Identitasnya

Rabu, 30 November 2022 – 10:22 WIB
Pengendara Motor Terlindas Bus di Tangerang, Berikut Identitasnya - JPNN.com Banten
Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menewaskan satu pengendara motor di Jalan Raya Otonom Cikupa, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Warga Gebang Jaya berinisial KE (22) tewas setelah terlindas bus di Jalan Raya Otonom Cikupa, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Korban mengendarai motor Yamaha Jupiter Z bernopol B-6500-CVS terlindas bus nopol S-7552-A yang dikemudikan SR (44).

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Otonom Cikupa terjadi pada Senin (28/11) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Akibat dari peristiwa tersebut KE meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Kompol Fikry, Selasa (29/11).

Dia menjelaskan sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motornya dari arah Cikupa menuju Pasar Kemis.

Setibanya di Jalan Raya Otonom Cikupa KE mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kiri. Nahas, korban terjatuh hingga terpental ke kanan.

"Ketika korban terjatuh pada saat bersama melaju bus Mitsubishi dikendarai SR hingga KE terlindas ban belakang kiri dari kendaraan itu yang menyebabkan dia meninggal dunia," jelas Fikry.

Atas peristiwa tersebut pihaknya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan lainnya.

Jalan raya di Tangerang kembali memakan korban pengendara motor.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia