Simak Prakiraan Cuaca Hari di Banten, Senin, 5 Desember 2022

Senin, 05 Desember 2022 – 05:53 WIB
Simak Prakiraan Cuaca Hari di Banten, Senin, 5 Desember 2022 - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan beberapa kabupaten atau kota di Provinsi Banten bakal diguyur hujan sedang hingga lebat pada hari ini, Senin (5/11).

Untuk itu, BMKG mengimbau kepada masyarakat untuk waspada.

Potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda di Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang bagian Utara, Serang Raya, dan Tangerang Raya.

Sedangkan prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, sedangkan siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan.

"Bergeser ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan sedang, dan malam berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi cerah berawan, siangnya diguyur hujan sedang, dan malamnya hujan ringan.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten: hujan deras disertai petir, dan angin kencang hampir merata di tujuh daerah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News