Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Tangerang Raya Wajib Waspada

Kamis, 15 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Tangerang Raya Wajib Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Kamis (15/12) beberapa daerah di wilayah Banten bakal diguyur hujan.

BMKG juga memberikan peringatan dini terkait potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, kemudian berlanjut ke Kabupaten Serang disebelah Timur.

"Potensi cuaca buruk tersebut bakal melanda wilayah Tangerang Raya," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari untuk delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, siang berawan, dan malamnya cerah berawan," tulisnya.

Bergeser ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, siangnya diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali cerah berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali cerah berawan.

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Tangerang Raya diimbau tetap waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News