Persiapan Nataru, Pos Pengamanan di Tol Tangerang-Merak Sudah Berdiri, Polisi Beri Imbauan

Minggu, 18 Desember 2022 – 14:43 WIB
Persiapan Nataru, Pos Pengamanan di Tol Tangerang-Merak Sudah Berdiri, Polisi Beri Imbauan - JPNN.com Banten
Satlantas Polresta Serang Kota telah mendirikan Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023. Foto: Dokumentasi Satlantas Polresta Serang Kota

banten.jpnn.com, SERANG - Menjelang puncak Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023, posko pelayanan, pengamanan, dan pengaturan lalu lintas Satlantas Polresta Serang Kota sudah berdiri.

Salah satu pos pengamanan Nataru tersebut berlokasi di rest area kilometer (Km) 68 menuju Merak.

Selain itu rest area Bogeg, Kota Serang akan menjadi lokasi pemeriksaan tiket kendaraan yang akan melakukan penyeberangan di Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan pihaknya telah memastikan kesiapan pada pos pengamanan yang ada di tol.

"Kami telah periksa progres kesiapan pospam (pos pengamanan) Satlantas Polresta Serang Kota di rest area Km 68," ucap Kompol Try, Minggu (18/12).

Kompol Try mengungkapkan penjagaan pengamanan dapat dimulai sebelum puncak Nataru.

Sehingga, para personel yang bertugas akan terbiasa, kemudian akan tahu tindakan apa jika mengalami antrean atau kepadatan kendaraan dari Jakarta menuju Merak.

"Kami telah berdiskusi dengan para perwira dan personel Satlantas Polresta Serang Kota terkait persiapan dan tindakan yang akan dilakukan nanti," ujarnya.

Satlantas Polresta Serang Kota sudah mendirikan pos pengamanan di rest area kilometer 68 Tol Tangerang-Merak menjelang Nataru.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News