Selamat Beraktivitas, Silakan Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten

Senin, 26 Desember 2022 – 05:53 WIB
Selamat Beraktivitas, Silakan Simak Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau tujuh daerah di wilayah Banten untuk waspada dengan cuaca buruk yang bakal terjadi hari ini, Senin (26/12).

Peringatan itu berkaitan dengan cuaca buruk seperti hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang yang bakal terjadi.

"Potensi tersebut bakal melanda Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Serang Raya, dan Tangerang Raya," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hujan ringan, siangnya berawan, dan malam kembali hujan dengan intensitas ringan," tulisnya.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari hujan sedang, dan siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari hujan sedang, sedangkan siang sampai malamnya bakal berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari bakal diguyur hujan sedang, siangnya hujan ringan, dan malam berawan.

Informasi prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam hari yang bakal terjadi di wilayah Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia