Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG: Sebagian Daerah Diguyur Hujan

Rabu, 28 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG: Sebagian Daerah Diguyur Hujan - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini, Rabu (28/12), sebagian kabupaten atau kota di Banten bakal diguyur hujan.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai malam hari diprediksi akan diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam kembali hujan ringan.

"Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi sampai siang hari diprediksi bakal diguyur hujan sedang, sedangkan malamnya akan terjadi hujan ringan," tulis BMKG.

Selain itu BMKG juga membeberkan potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di beberapa daerah.

"Potensi cuaca buruk itu diprakirakan akan terjadi di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Kabupaten Serang," tulis dia.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten, kalau tak ada keperluan sebaiknya di rumah saja.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News