Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG: Waspada Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang

Jumat, 30 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG: Waspada Hujan Lebat, Petir, dan Angin Kencang - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini, Jumat (30/12) di Provinsi Banten bakal diguyur hujan di beberapa kabupaten atau kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan, Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini berkaitan dengan potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.

"Potensi tersebut akan melanda beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai malam hari bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang sampai malamnya bakal berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi sampai siang akan terjadi hujan ringan, kemudian malam harinya berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai malam hari bakal diguyur hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca hari ini di wilayah Banten dari BMKG, silakan simak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News