Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Masih Ada Hujan di Malam Hari

Kamis, 12 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Masih Ada Hujan di Malam Hari - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini, Kamis (12/1) untuk wilayah Banten bakal diguyur hujan di beberapa kabupaten atau kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan diprediksi bakal melanda pada waktu malam hari.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai siang bakal cerah berawan, sedangkan malam harinya diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai siang cerah berawan, sementara malamnya berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi sampai siang cerah berawan, sedangkan malam harinya berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi sampai siang hari bakal cerah berawan, sedangkan malamnya berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai siang akan cerah berawan, sedangkan malam harinya berawan," tulis BMKG.

Selain itu prakiraan suhu udara di kabupaten atau kota se-Provinsi Banten juga hampir merata.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Sedia payung sebelum hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News