Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, Daerah di Banten yang Diguyur Hujan

Rabu, 18 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, Daerah di Banten yang Diguyur Hujan - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Berikut prakiraan cuaca hari ini, Rabu (18/1) untuk wilayah Banten. Beberapa kabupaten atau kota diprediksi bakal diguyur hujan.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini, karena potensi hujan sedang, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk tersebut akan terjadi di Tangerang Raya, Kabupaten Pandeglang, dan Kabupaten Lebak," tulis BMKG.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang sampai malamnya bakal berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari bakal diguyur hujan, sedangkan prakiraan cuaca siang sampai malam bakal berawan," tulisnya.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang hingga malamnya berawan.

BMKG memprakiraan cuaca hari Ini beberapa kabupaten atau kota di Banten bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News