Remaja Tangerang Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian

Sabtu, 21 Januari 2023 – 20:57 WIB
Remaja Tangerang Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian - JPNN.com Banten
Warga mengevakuasi jasad remaja yang tenggelam di danau bekas galian di Tangerang. Foto: Dokumentasi BPBD Kabupaten Tangerang

banten.jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Remaja warga Kelampean, Badak Anom, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang bernama Nasrudin (18) tewas tenggelam di danau bekas galian.

Nasrudin tenggelam saat sedang memancing ikan di danau pada Jumat (20/1) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan korban memancing bersama lima orang teman lainnya di danau bekas galian sekitar pukul 15.00 WIB.

"Sekitar pukul 16.30 WIB kelima temannya hendak pulang, kemudian melihat Nasrudin sudah tidak ada di tempat mancingnya hanya menyisakan topi dan rokoknya saja," kata Ujat, Sabtu (21/1).

Ujat menjelaskan melihat Nasrudin tidak ada di lokasi teman-temannya, kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada kepala desa setempat.

"Selanjutnya pada Jumat malam bersama warga sekitar langsung digelar pencarian korban hingga pukul 00.00 WIB," kata dia.

Ujat mengungkapkan pencarian Nasrudin kembali dilanjutkan pada Sabtu (21/1) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB warga menemukan jasad Nasrudin sudah tidak bernyawa di danau bekas galian. Saat ini jasad almarhum telah diserahkan kepada pihak keluarga," tuturnya. (mcr34/jpnn)

Remaja yang tenggelam di danau bekas galian ditemukan sudah tidak bernyawa, innalillahi.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News