Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari BMKG Setelah Perayaan Imlek

Senin, 23 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari BMKG Setelah Perayaan Imlek - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa kabupaten atau kota di Banten hari ini setelah perayaan Imlek, Senin (23/1).

"Peringatan dini berkaitan dengan potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang yang bakal melanda Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan tebal, sementara siang sampai malamnya bakal berawan," tulisnya.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang sampai malamnya berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, sementara siang sampai malam diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara siang sampai malam berawan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari hujan ringan, sementara siang sampai malamnya berawan," tulisnya.

Informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam di Banten. Silakan simak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News