Ratusan Tenaga Kesehatan di Lebak Lulus PPPK, Tinggal Menunggu Ini

Jumat, 03 Februari 2023 – 06:50 WIB
Ratusan Tenaga Kesehatan di Lebak Lulus PPPK, Tinggal Menunggu Ini - JPNN.com Banten
Ratusan tenaga kesehatan di Kabupaten Lebak lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, LEBAK - Ratusan tenaga kesehatan Kabupaten Lebak dinyatakan lulus sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) seleksi 2022.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Kabupaten Lebak Iqbaludin mengatakan ada 723 tenaga kesehatan yang lulus menjadi PPPK.

"Tenaga kesehatan yang lulus sekarang sedang di tahap pemberkasan. Jadi, mereka yang mengikuti pemberkasan sudah dinyatakan lulus menjadi PPPK tenaga kesehatan," ucap Iqbal kepada JPNN Banten, Kamis (2/1).

Iqbal membeberkan pelamar tenaga kesehatan boleh dari luar Kabupaten Lebak dengan catatan sudah masuk dalam database Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

"Jumlah pelamar keseluruhan itu ada 1.350 orang. Sementara, pelamar dari luar daerah tidak lebih dari 50 orang," ujarnya.

Dia menegaskan penempatan tugas sesuai dengan awal di mana pelamar tersebut mendaftar.

"Tenga kesehatan yang lulus PPPK akan ditempatkan di RSUD, Dinkes, dan puskesmas yang ada di Kabupaten Lebak. Sesuai dengan awal mendaftar," kata dia.

Iqbal mengungkapkan sebelum penempatan tugas saat ini yang sedang ditempuh ialah verifikasi berkas.

Tenaga kesehatan di Lebak yang dinyatakan lulus seleksi PPPK sekarang memasuki tahap pemberkasan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News