Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Hujan Bakal Merata

Selasa, 07 Februari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Hujan Bakal Merata - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah Banten, Selasa (7/2).

Hujan diperkirakan mengguyur delapan kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari hujan ringan, sedangkan siang sampai malam bakal diguyur hujan sedang," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak dari pagi sampai siang bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malamnya berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari pagi hingga malam hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai malam hari bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

Selain itu, BMKG juga mengimbau untuk beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten, potensi hujan bakal merata di delapan kabupaten atau kota dengan waktu dari pagi sampai malam.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News