Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG: Harus Disimak

Jumat, 24 Februari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG: Harus Disimak - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Berikut prakiraan cuaca di wilayah Banten hari ini, Jumat (24/2).

Sebagian besar daerah di Banten bakal diguyur hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.

Kemudian berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG bahwasannya prakiraan cuaca dari pagi sampai malam diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai siang akan diguyur hujan ringan, sementara malamnya bakal hujan sedang," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari hujan ringan, siangnya hujan sedang, dan malam kembali diguyur hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari pagi sampai siang bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya hujan sedang.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya hujan sedang.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai siang akan diguyur hujan ringan, sementara malamnya bakal diguyur hujan sedang," tulis BMKG.

Prakiraan cuaca hari ini dari BMKG mulai pagi sampai malam di wilayah Banten. Sedia payung sebelum hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News