Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk 8 Daerah di Banten

Jumat, 10 Maret 2023 – 10:58 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk 8 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini untuk delapan daerah di Banten. Ilustrasi. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Jumat (10/3) untuk delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG bahwasanya prakiraan cuaca dari pagi sampai malam diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari hujan ringan, sementara siang sampai malam diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari bakal diguyur hujan sedang, sementara siang sampai malam diprediksi hujan ringan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, siangnya berawan, dan malam hujan ringan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari hujan sedang, siangnya berawan, dan malam akan diguyur hujan ringan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari bakal diguyur hujan sedang, siangnya berawan, dan malam hujan ringan," tulis BMKG.

BMKG juga mengimbau untuk beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

Silakan simak prakiraan cuaca hari ini di Banten. Delapan daerah berpotensi terjadi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News