Wali Kota Serang Syafrudin Sabet Gelar Doktor, Selamat

Selasa, 14 Maret 2023 – 23:40 WIB
Wali Kota Serang Syafrudin Sabet Gelar Doktor, Selamat - JPNN.com Banten
Wali Kota Serang Syafrudin meraih gelar doktor pada bidang manajemen pendidikan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta). Foto: Humas Pemkot Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin menjalani sidang terbuka program doktoral manajamen pendidikan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Sidang doktor Syafrudin digelar di Gedung Rektorat Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang.

Syafrudin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para kerabat yang telah memberikan dukungan semangat.

Dia bersyukur masih sempat menyisihkan waktunya menempuh pendidikan program doktoral di tengah kesibukan menjadi wali kota Serang. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga sudah mendorong saya melanjutkan pendidikan di tengah kesibukan sebagai wali kota Serang. Alhamdulillah bisa sampai selesai," ujarnya, Selasa (14/3).

Syafrudin berharap gelar doktor yang diraih dia dapat menjadi motivasi terhadap unsur pendidikan di Kota Serang.

"Saya berharap dari pembahasan di dalam disertasi bisa menjadi rujukan dinas pendidikan dalam mengangkat kepala sekolah sesuai dengan kompetensi yang berkualitas," kata dia.

Dia mengungkapkan kepala sekolah bisa terus menuntut ilmu jangan sampai pada S1 atau S2 saja, tetapi, hingga S3 bergelar doktor.

Wali Kota Serang Syafrudin meraih gelar doktor di bidang manajemen pendidikan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News