Warga Banten yang Mau Berlibur Silakan Tengok Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Minggu, 19 Maret 2023 – 05:53 WIB
Warga Banten yang Mau Berlibur Silakan Tengok Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Minggu (19/3) untuk daerah-daerah yang ada di wilayah Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG, prakiraan cuaca dari pagi sampai malam diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, siangnya bakal berawan tebal, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang pada pagi hari berawan, siangnya hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG.

BMKG mengimbau untuk beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

Informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam di wilayah Banten, silakan simak.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News