Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Minggu, 2 April 2023

Minggu, 02 April 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Minggu, 2 April 2023 - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Berikut prakiraan cuaca hari ini, Minggu (2/4) di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG, prakiraan cuaca dari pagi sampai malam untuk beberapa daerah diprediksi berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan tebal, siangnya diguyur hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang bakal diguyur hujan ringan, dan malamnya kembali berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari bakal berawan tebal, sementara siang sampai malam diprediksi berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang pada pagi diprediksi bakal berawan tebal, sementara siang sampai malam hari berawan," tulisnya.

BMKG juga mengimbau untuk beberapa daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam untuk wilayah Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News