Silakan Tengok Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari Pagi, Hujan Lebat Bakal Terjadi?

Rabu, 03 Mei 2023 – 10:54 WIB
Silakan Tengok Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten dari Pagi, Hujan Lebat Bakal Terjadi? - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Rabu (3/5) untuk wilayah Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG bahwasanya masyarakat diimbau waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk bakal terjadi Kabupaten Tangerang dan Lebak," tulis BMKG.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca yang akan terjadi dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota di Provinsi Banten adalah sebagai berikut.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan," tulisnya.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malamnya berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, siangnya cerah berawan, dan malamnya berawan.

Berikut prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di wilayah Banten, ada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News