Siswa SMP Temukan Mayat dengan Badan Terkubur di Kebun Bambu

Kamis, 04 Mei 2023 – 11:03 WIB
Siswa SMP Temukan Mayat dengan Badan Terkubur di Kebun Bambu - JPNN.com Banten
Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di kebun bambu Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang. Foto: Humas Polda Banten

banten.jpnn.com, TANGERANG - Sekelompok siswa SMP di Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang menemukan mayat yang sudah membusuk dengan kepala telah menjadi tengkorak. 

Penemuan mayat yang belum diketahui jenis kelamin serta indentitasnya itu terjadi pada Selasa (2/5) di kebun bambu, Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Arief Nazarudin Yusuf mengatakan awal mula ditemukannya mayat di kebun bambu dari aroma busuk yang menyerbak.

"Mayat yang ditemukan di kebun bambu dalam keadaan membusuk serta mengeluarkan bau yang tidak sedap," ucap Kombes Arief, Rabu (4/5).

Kombes Arief menjelaskan mayat tersebut ditemukan oleh sekelompok siswa SMP yang akan mencari bambu di perkebunan untuk dijadikan tiang umbul-umbul.

"Saat mencari bambu para siswa itu mencium aroma tidak sedap. Kemudian, melihat tengkorak manusia dengan tubuh tertimbun tanah merah di dekat pohon bambu," ujarnya.

Sontak para siswa langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada aparatur desa setempat.

Kemudian ditindaklanjuti jajaran Polsek Cisoka dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat di kebun bambu yang beralamat Desa Munjul, Solear, Kabupaten Tangerang dengan kondisi memperihatinkan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News