Wabendum Hipmi Banten Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 13 Juni 2023 – 07:00 WIB
Wabendum Hipmi Banten Raih Penghargaan Bergengsi - JPNN.com Banten
Wakil Bendahara Umum Hipmi Banten Wimam Pradana Putra menerima penghargaan excellence entrepreneur 2023 dari Indonesia Award Magazine. Foto: Dokumentasi Hipmi Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Provinsi Banten Wimam Pradana Putra meraih penghargaan bergengsi.

Wimam meraih penghargaan excellence entrepreneur 2023 dari Indonesia Award Magazine.

Penganugerahan tersebut digelar pada Sabtu (10/6) bertempat di Hotel Hilton Bandung.

Wimam Pradana sendiri merupakan Shareholder & General Manager PT Bina Daya Mulia yang bergerak di bidang pendidikan serta konsultan dan pengiriman tenaga kerja Indonesia ke luar negeri.

Wimam mengaku bahagia di usianya yang masih terbilang muda sudah bisa meraih penghargaan bergengsi.

"Kami bekerja keras, tuntas, ikhlas, dan menghasilkan. Penghargaan ini juga dapat dijadikan motivasi bagi para pengusaha muda agar lebih berperan aktif dalam membangun usaha yang digeluti," ucap Wimam, Senin (12/6).

Kader Hipmi ini menambahkan pengusaha muda harus lebih kompak lagi ke depannya dalam memajukan industri yang ada di Indonesia.

"Selaku anak muda tentu kita harus bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan pengusaha muda yang lebih baik ke depannya, di mana turut andil memajukan industri yang ada di Indonesia," katanya.

Menjadi pengusaha muda, Wabendum Hipmi Banten dapat penghargaan excellence entrepreneur 2023 dari Indonesia Award Magazine.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News