Wali Kota Serang Zalim, Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Banten Belum Dibayar

Minggu, 18 Juni 2023 – 22:10 WIB
Wali Kota Serang Zalim, Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Banten Belum Dibayar - JPNN.com Banten
Wali Kota Serang Syafrudin (tengah). Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Ratusan atlet yang tergabung dalam Forum Pelaku Olahraga Kota Serang bakal menggelar aksi unjuk rasa menuntut kejelasan bonus.

Mereka menuntut kejelasan bonus untuk atlet yang berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun lalu.

Koordinator Lapangan Juhaeni mengatakan pihaknya akan menggelar demonstrasi untuk meminta kejelasan bonus atlet yang berlaga pada Porprov Banten tahun lalu.

"Kami akan melakukan demo pada Senin (19/6) untuk menagih janji wali kota Serang (Syafrudin) serta menanyakan kepastian bonus atlet kapan diberikan berikut besarannya," ucap Juhaeni kepada JPNN Banten, Minggu (18/6).

Juhaeni membeberkan demonstrasi akan digelar ditiga lokasi, pertama di KONI Kota Serang, kemudian Disparpora, dan terakhir berjalan jauh ke kantor wali kota.

"Estimasi massa aksi besok sekitar 100 orang yang meliputi atlet, pelatih, dan lainnya," ujarnya.

Selain itu, dia menjelaskan atlet bakal menerima bonus sesuai dengan medali yang diraih masing-masing.

"Jadi, waktu pelepasan kontingen menuju Porprov Banten wali kota dan wakilnya menjanjikan bonus diangka Rp 50 juta untuk medali emas," ujarnya.

Atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi alias Porprov Banten 2022 menagih janji wali Kota Serang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News