Prakiraan Cuaca Hari Ini, 5 Daerah di Banten Dapat Peringatan dari BMKG

Senin, 10 Juli 2023 – 11:14 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, 5 Daerah di Banten Dapat Peringatan dari BMKG - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini di Banten, ada potensi hujan. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Senin (10/7) untuk wilayah Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG bahwasanya lima daerah diimbau waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.

"Potensi cuaca buruk bakal terjadi di Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di wilayah Banten dari pagi sampai malam hari.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya hujan sedang, dan malam berawan tebal," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan tebal, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan tebal.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai siang hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malamnya berawan.

Prakiraan cuaca hari ini di wilayah Banten diprediksi hujan bakal mengguyur delapan kabupaten atau kota.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News