Wakil Ketua MPR Yandri Susanto Dapat Penghargaan dari Prabowo

Rabu, 11 Oktober 2023 – 00:00 WIB
Wakil Ketua MPR Yandri Susanto Dapat Penghargaan dari Prabowo - JPNN.com Banten
Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama dari Menhan Prabowo Subianto. Foto: Dokumentasi MPR

banten.jpnn.com, SERANG - Wakil Ketua MPR Yandri Susanto mendapat penghargaan Dharma Pertahanan Utama pada Senin (9/10).

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Atas dedikasinya dalam memberikan penanaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat, Yandri berhak menerima penghargaan Dharma Pertahanan Utama.

Selain itu, Yandri dianggap sebagai tokoh yang konsisten memperjuangkan kesejahteraan guru.

"Penanaman nilai luhur bangsa yang terkandung dalam empat pilar, yaitu Pancasila, UUD NKRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika merupakan pekerjaan mulia yang dilakukan semua anggota MPR," ucap Yandri, Selasa (10/10).

"Karena masyarakat khususnya generasi muda tidak boleh melupakan nilai-nilai ke-Indonesiaan," tambah dia.

Yandri meyakini cara merawat nilai-nilai ke-Indonesiaan dengan menjaga anak mudanya yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

"Anak muda harus dirangkul agar tidak melupakan sejarah serta nilai-nilai ke-Indonesiaan yang ada di dalam empat pilar," ujarnya.

Menhan Prabowo Subianto memberikan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News