Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Imbauan Waspada Buat 6 Daerah di Banten

Jumat, 03 November 2023 – 08:08 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Imbauan Waspada Buat 6 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Tangkap Layar Instagram bmkgwilayah2

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Jumat (3/11) untuk wilayah Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya ada enam daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Lebak, Pandeglang, Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang bakal terjadi dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota di Provinsi Banten.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi cerah berawan, siangnya hujan sedang, dan malam berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi cerah berawan, siangnya hujan ringan, dan malam berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi cerah berawan, siangnya hujan sedang, dan malam berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi cerah berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam berawan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini buat enam daerah di Banten hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News