Sedia Payung Sebelum Hujan, Cek Prakiraan Cuaca yang Akan Terjadi di Banten

Jumat, 08 Desember 2023 – 11:15 WIB
Sedia Payung Sebelum Hujan, Cek Prakiraan Cuaca yang Akan Terjadi di Banten - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Sedia payung sebelum hujan. BMKG memprakirakan cuaca yang bakal terjadi di Banten hari ini, Jumat (8/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten bahwasanya ada tiga daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Lebak, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari pagi sampai malam hari.

"Prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai malam diprediksi bakal berawan, sedangkan pada dini hari akan berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG sebagian besar daerah di Banten bakal diguyur hujan hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News