Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Raih Juara Pertama Pemilihan Putra Indonesia Banten

Sabtu, 23 Desember 2023 – 07:02 WIB
Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Raih Juara Pertama Pemilihan Putra Indonesia Banten - JPNN.com Banten
Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) meraih juara pertama dalam kontestasi pemilihan Putra Indonesia Banten 2024. Foto: Source for JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) meraih juara pertama dalam kontestasi pemilihan Putra Indonesia Banten 2024.

Prestasi itu ditorehkan mahasiswa bernama Michael Andrean Hendra Saputra yang mengambil Jurusan Studi Sains, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) di UNM.

Pemilihan Putra Indonesia Banten merupakan upaya menggali potensi generasi muda yang memiliki kemampuan pada bidang advokasi.

Menurut Michael, para peserta diharapkan memiliki pengetahuan umum yang mendalam tentang pariwisata, kebudayaan, kemanusiaan, satwa liar, dan lingkungan hidup.

"Melalui Putra Indonesia Banten saya dapat meningkatkan nilai-nilai dalam diri yang nantinya akan menimbulkan kebermanfaatan," ucap Michael, Jumat (22/12).

Michael menegaskan kepercayaan diri yang matang merupakan modal awal dalam mempersiapkan mental.

Terlebih, kata Michael kemampuan tetap menjadi modal utama di dalam segala hal.

"Keberhasilan saya menjadi pemenang dalam ajang Putra Indonesia Banten tentunya tidak terlepas dari peranan orang terdekat," ungkap dia.

Mahasiswa Jurusan Studi Sains, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Nusa Mandiri bikin bangga kampus.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News