Prakiraan Cuaca dari BMKG, Potensi Hujan Lebat Bakal Mengguyur 3 Daerah di Banten

Jumat, 16 Februari 2024 – 14:11 WIB
Prakiraan Cuaca dari BMKG, Potensi Hujan Lebat Bakal Mengguyur 3 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
Waspada cuaca pada hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di Banten hari ini, Jumat (16/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya ada tiga daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Lebak, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sedangkan beginilah prakiraan cuaca yang bakal terjadi dari siang hingga dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi kembali berawan," tulis BMKG.

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang berawan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang cerah berawan, sementara siang sampai dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang cerah berawan, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca yang akan terjadi hari ini di delapan kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News