Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, 8 Daerah di Banten Dapat Peringatan Dini

Selasa, 27 Februari 2024 – 13:36 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG, 8 Daerah di Banten Dapat Peringatan Dini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat delapan daerah di Banten hari ini, Selasa (27/2).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten/Kota Serang, Kota Cilegon, Pandeglang, Lebak, dan Tangerang Raya," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang bakal terjadi dari siang hingga dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan sedang.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malam hingga dini hari diprediksi hujan sedang," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hujan ringan, malamnya hujan sedang, dan malam bakal diguyur hujan ringan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Menurut prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG bahwasanya delapan daerah di Banten hari ini bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News