Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Mengimbau 3 Daerah di Banten untuk Waspada

Selasa, 26 Maret 2024 – 15:02 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Mengimbau 3 Daerah di Banten untuk Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat tiga daerah di Banten hari ini, Selasa (26/3).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang sampai dini hari.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan sedang, malamnya hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara malam hari berawan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan ringan, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang sampai malam bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Menurut prakiraan cuaca hari ini yang dikeluarkan BMKG sebagian besar daerah di Banten bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News