Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Beberapa Daerah di Banten Waspada

Jumat, 29 Maret 2024 – 13:04 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Beberapa Daerah di Banten Waspada - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca Banten. Foto: Ricardo/JPNN com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di Banten hari ini, Jumat (29/3).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasannya lima daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang cerah berawan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal cerah berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang cerah berawan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan.

BMKG mengeluarkan peringatan dini hari ini buat lima daerah yang ada di Provinsi Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News