7 Daerah di Banten Bakal Dilanda Cuaca Ekstrem

Sabtu, 27 April 2024 – 14:53 WIB
7 Daerah di Banten Bakal Dilanda Cuaca Ekstrem - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan terdapat tujuh daerah di Banten bakal dilanda cuaca ekstrem hari ini, Sabtu (27/4).

Berdasarkan informasi yang dilihat JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya tujuh daerah tersebut diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Tangerang Raya, Kabupaten/Kota Serang, Lebak, dan Pandeglang," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang hingga dini hari.

"Berikut prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kota Tangerang pada siang bakal dilanda hujan petir, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Serang Raya pada siang bakal diguyur hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi berawan.

BMKG memprakirakan tujuh daerah di Banten bakal diguyur hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang pada hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News