BMKG Sebut 4 Daerah di Banten Bakal Dilanda Cuaca Ekstrem Hari Ini

Jumat, 03 Mei 2024 – 12:53 WIB
BMKG Sebut 4 Daerah di Banten Bakal Dilanda Cuaca Ekstrem Hari Ini - JPNN.com Banten
Waspada cuaca ekstrem hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan empat daerah di Banten bakal dilanda cuaca ekstrem hari ini, Jumat (3/5).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Serang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Cilegon," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan ringan, malamnya hujan sedang, dan dini hari diprediksi bakal berawan tebal," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang diguyur hujan ringan, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi berawan tebal.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang berawan tebal, malam berawan, dan dini hari bakal diguyur hujan sedang," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Serang Raya dari siang hingga malam bakal berawan tebal, sementara pada dini hari diprediksi hujan ringan.

"Terakhir prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak dari siang hingga malam diperkirakan bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari berawan," tulis BMKG.

Ini empat daerah di Banten yang diprediksi BMKG bakal dilanda cuaca ekstrem.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia