Prakiraan Cuaca di Banten Hari Ini Menurut BMKG

Senin, 29 April 2024 – 11:15 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten Hari Ini Menurut BMKG - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca melalui laman resminya hari ini, Senin (29/4).

Berdasarkan informasi yang dilihat JPNN Banten beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang cerah berawan, sedangkan malam sampai dini hari diprediksi berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang cerah berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Serang Raya pada siang cerah berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi bakal berawan.

"Terakhir prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sementara untuk suhu udara yang akan terjadi di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprakirakan bakal merata.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca yang akan terjadi di delapan kabupaten atau kota se-Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News