Prakiraan Cuaca dari BMKG, 5 Daerah di Banten Diimbau Waspada

Kamis, 02 Mei 2024 – 13:25 WIB
Prakiraan Cuaca dari BMKG, 5 Daerah di Banten Diimbau Waspada - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini di Provinsi Banten. Ilustrasi Foto: Sam/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan imbauan buat lima daerah di Banten, Kamis (2/5).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah untuk prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan sedang, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang hingga malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang hujan ringan, sedangkan malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Serang Raya pada siang bakal diguyur hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Terakhir, prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan sedang, malamnya bakal diguyur hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG hari ini bahwasanya beberapa daerah di Banten bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News