Prakiraan Cuaca Hari Ini Khusus buat 4 Daerah di Banten

Senin, 01 Juli 2024 – 10:12 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini Khusus buat 4 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
Cuaca mendung. Foto: Rah Mahatma Sakti/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat empat daerah di Banten hari ini, Senin (1/7).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Serang, Lebak, dan Pandeglang," tulis BMKG.

Sementara beginilah untuk prakiraan cuaca dari siang hingga dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang hujan ringan, sementara dari malam hingga dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai malam bakal diguyur hujan ringan, sedangkan pada dini hari diprediksi berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, sementara dari malam sampai dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan ringan, sedangkan dari malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Terakhir prakiraan cuaca di Serang Raya pada siang bakal diguyur hujan ringan, sementara dari malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Menurut prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG hari ini sebagian besar daerah di Banten bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News