Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang Waspada Cuaca Ekstrem

Jumat, 05 Juli 2024 – 11:22 WIB
Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang Waspada Cuaca Ekstrem - JPNN.com Banten
Waspada cuaca ekstrem hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi cuaca ekstrem di wilayah Banten hari ini, Jumat (5/7).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kota Serang, Kabupaten Lebak, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang Raya," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi hujan petir," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak dari siang hingga malam hujan ringan, sedangkan pada dini hari bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang sampai dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari bakal terjadi hujan petir.

"Terakhir prakiraan cuaca di Serang Raya pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari hujan petir," tulis BMKG.

BMKG mengimbau waspada cuaca ekstrem untuk daerah Serang, Kabupaten Lebak, Pandeglang, Cilegon, dan Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News