4 Daerah di Banten Patut Waspada Hari Ini, BMKG Memprakirakan Adanya Cuaca Ekstrem

Selasa, 02 Juli 2024 – 10:45 WIB
4 Daerah di Banten Patut Waspada Hari Ini, BMKG Memprakirakan Adanya Cuaca Ekstrem - JPNN.com Banten
Waspada cuaca ekstrem hari ini di Banten. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi di wilayah Banten hari ini, Selasa (2/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasanya ada empat daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Serang, Pandeglang, dan Lebak," tulis BMKG.

Sementara beginilah untuk prakiraan cuaca di Banten dari siang sampai dini hari.

"Prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang bakal diguyur hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi cerah berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam diprediksi berawan, sementara pada dini hari cerah berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Serang Raya dari siang sampai malam bakal berawan, sedangkan pada dini hari diprediksi cerah berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat sebagai daerah di Banten hari ini
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News