Menurut BMKG Sebagian Daerah di Banten Bakal Diguyur Hujan Hari Ini, Waspada Banjir

Senin, 08 Juli 2024 – 11:40 WIB
Menurut BMKG Sebagian Daerah di Banten Bakal Diguyur Hujan Hari Ini, Waspada Banjir - JPNN.com Banten
Cuaca mendung. Foto: Rah Mahatma Sakti/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca yang akan terjadi hari ini, Senin (8/7) di wilayah Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui lamaran resmi BMKG bahwasannya ada lima daerah diimbau waspada.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang hingga dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang berawan tebal, sedangkan dari malam hingga dini hari diprediksi hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya hujan sedang, dan dini hari diprediksi berawan tebal.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang sampai malam bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi berawan tebal," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang berawan, sedangkan dari malam hingga dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Prakiraan cuaca dari BMKG sebagian besar daerah di Banten patut waspada hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News