Persita Tangerang Punya Pelatih Fisik Anyar Asal Argentina

Rabu, 23 November 2022 – 14:29 WIB
Persita Tangerang Punya Pelatih Fisik Anyar Asal Argentina - JPNN.com Banten
Pelatih fisik anyar Persita Tangerang Lucas Ferreyra. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang mengangkat Lucas Ferreyra sebagai pelatih fisik anyar.

Lucas menggantikan Marcos Gonzales yang pergi sejak akhir Oktober lalu.

Lucas mengatakan Persita Tangerang adalah klub dengan sejarah besar di Indonesia dan ia tidak bisa menolak kesempatan ini.

"Pelatih Alfredo Vera sangat tertarik dengan pekerjaan yang telah saya lakukan. Antusiasme itu hadir dalam diri saya karena saya akan memberikan yang terbaik untuk Persita," ungkap Lucas dikutip dari rilis yang diterima.

"Saya mendengar liga Indonesia dari para pemain Argentina yang bermain di sini. Kehadiran pemain Argentina di Persita akan membuat saya terbantu pastinya," sambung dia.

Indonesia akan menjadi ‘medan perang’ baru bagi Lucas, namun dia mengaku tak asing mendengar Liga 1 dari para pemain Argentina yang berkarier di tanah air.

Dia tak sabar untuk bisa memberikan pengalaman yang dimiliki ke para Pendekar dan mengenai kondisi fisik para pemain saat ini, Lucas memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh skuad Persita.

"Saya menemukan skuad yang sangat siap untuk bermain, sangat baik. Mereka telah memperlakukan saya dengan sangat baik sejak saya tiba, jadi saya sangat ingin membantu tim ini untuk menang dan menjadi lebih baik setiap hari," Lucas menerangkan.

Persita Tangerang menunjuk pelatih fisik anyar asal Argentina menggantikan Marcos Gonzales yang pergi sejak akhir Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News