Dewa United Vs Persita, Tangsel Warrior Menang 4-1, Cek Klasemen Sementara

Kamis, 28 Maret 2024 – 02:33 WIB
Dewa United Vs Persita, Tangsel Warrior Menang 4-1, Cek Klasemen Sementara - JPNN.com Banten
Para pemain Dewa United merayakan gol yang dibukukan ke gawang Persita Tangerang, pada pertandingan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu (27/3/2024). (ANTARA/HO/DEWA UNITED)

banten.jpnn.com, JAKARTA - Derbi Banten antara Dewa United vs Persita Tangerang dimenangi Tangsel Warrior dengan skor 4-1.

Dalam pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu malam, gol Egy Maulana Vikri mewarnai kemenangan 4-1 Dewa United.

Kemenangan itu mendongkrak Dewa ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 44 poin, sedangkan Persita tertahan di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Persita yang bertindak sebagai tim tamu memiliki peluang terlebih dahulu saat Heri Susanto melepaskan tembakan yang masih dapat diredam kiper Dewa Sonny Stevens.

Tidak lama kemudian, Dewa balas mengancam melalui sundulan Asep Berlian menyambut bola tendangan sudut. Namun, bola masih membentur tiang gawang.

Kiper Persita Kartika Ajie harus bekerja keras untuk mencegah gawangnya kemasukan, saat dia menahan sepakan Ahmad Nufiandani.

Memasuki menit ke-36, Persita mendapat hadiah penalti setelah Brian Fatari melanggar Esal Sahrul di kotak terlarang.

Eksekusi penalti dilakukan dengan sempurna oleh Ramiro Fergonzi untuk membawa Pendekar Cisadane memimpin 1-0.

Derbi Banten antara Dewa United vs Persita Tangerang dimenangi Tangsel Warrior dengan skor 4-1.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News