Persita Tahan Imbang PSS Sleman, M Toha Bikin Gol Bunuh Diri

Selasa, 27 Februari 2024 – 19:30 WIB
Persita Tahan Imbang PSS Sleman, M Toha Bikin Gol Bunuh Diri - JPNN.com Banten
Pemain nomor punggung 11 Persita Muhammad Toha dirangkul teman satu tim nomor punggung 3 Christian Rontini setelah melakukan gol bunuh diri ke gawang sendiri dalam pertandingan melawan PSS Sleman, di Stadion Manahan Solo. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang menahan imbang tuan rumah PSS Sleman 3-3 dalam pertandingan Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa.

Kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka untuk bisa mencetak gol. Namun, masih belum dapat menghasilkan gol hingga 20 menit babak pertama.

Persita mencetak gol lebih dahulu pada menit 26 melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti yang dilakukan Norberto Vidal sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

PSS Sleman membalas gol pada menit 33 melalui tendangan Esteban Vizcarra, yang mengarah ke pojok gawang Persita, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1.

Persita kembali mencetak gol pada menit 44 melalui tendangan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper PSS Anthoni Pinthus. Persita unggul 2-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua PSS mencetak gol pada menit 52 melalui tendangan penalti Ajak Chol Riak.

Tendangan penalti berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh salah satu pemain Persita kepada Ajak Chol Riak di dalam kotak penalti. Riak dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti tersebut dan membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Tidak lama kemudian PSS kembali kebobolan pada menit 59 melalui tendangan Fergonzi yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Persita Tangerang.

Persita Tangerang menahan imbang tuan rumah PSS Sleman 3-3 dalam pertandingan Liga 1.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia