Persita Harus Mewaspadai Dua Pemain Asing Bali United

Senin, 06 Maret 2023 – 22:18 WIB
Persita Harus Mewaspadai Dua Pemain Asing Bali United - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran Riquelme. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3).

Pelatih 'Pendekar Cisadane' Luis Edmundo Duran Riquelme meminta timnya untuk tetap mewaspadai Bali United.

Luis mengatakan Bali United tetaplah tim yang berbahaya meski tidak akan diperkuat oleh dua penggawa asing, yaitu Eber Bessa dan Brwa Nouri karena akumulasi kartu.

"Dua pemain Bali United (Eber Bessa dan Brwa Nouri) sangat penting, tetapi mereka tetap punya komposisi atau materi pemain yang sangat bagus," ungkap Luis dikutip dari situs resmi Liga 1, Senin.

"Jadi, pertandingan akan sangat sulit buat kami. Siapa saja pemain yang diturunkan itu tak terlalu penting secara individu bagi lawannya, yang penting kolektif," sambung dia.

"Pasti besok yang bisa main atau tidak karena masalah kartu, pasti pemain lain akan tampil maksimal. Jadi, buat kami tetap harus konsentrasi untuk bisa ambil poin maksimal," katanya.

Soal kekuatan Persita yang telah dia siapkan, Luis menjelaskan anak-anak asuhnya dalam kondisi fit serta siap untuk tampil pada pertandingan nanti.

"Persiapan kami dalam beberapa hari ini sangat bagus, dari pertama kita mulai minggu ini untuk persiapan melawan Bali United. Pemain semua sangat siap. Saat latihan semua konsentrasi dan selalu buat evaluasi tentang apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya," jelas Luis.

Persita Tangerang akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3).
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News