Persija vs Persita, Divaldo Alves: Kami Tidak Peduli soal Rekor

Minggu, 03 Desember 2023 – 13:00 WIB
Persija vs Persita, Divaldo Alves: Kami Tidak Peduli soal Rekor - JPNN.com Banten
Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves. (HO-Persita Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGSEL - Persita Tangerang akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di pekan ke-21 Liga 1, Minggu.

Pelatih Persita Divaldo Alves mengesampingkan rekor pertemuan timnya dengan Persija.

Divaldo enggan memikirkan fakta Persita Tangerang tak pernah mendapatkan poin penuh ketika bertandang ke markas Persija.

Sementara dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, Persita sukses mengamankan kemenangan. Namun, kedua laga tersebut dimainkan di kandang Pendekar Cisadane.

"Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan. Dari situ kami akan melihat bagaimana permainan berlangsung dan apa yang akan kami lakukan," kata Divaldo dikutip dari rilis yang diterima, Minggu.

Soal kesiapan timnya menghadapi Persija, pelatih asal Portugal itu menjelaskan Ramiro Fergonzi serta kolega dalam keadaan siap.

"Tim dalam keadaan siap untuk pertandingan, kami sudah berlatih selama sepekan dan itu artinya kami ingin meraih poin maksimal," terang Divaldo.

"Persija adalah tim besar, pasti bukan laga yang mudah. Namun, kami sudah bersiap untuk segalanya dan kami akan bertarung dan bermain ngotot," sambungnya.

Big match antara Persija vs Persita akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno sore ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia