Persita Terancam Tak Bisa Main di Stadion Indomilk Arena

Jumat, 16 Februari 2024 – 22:46 WIB
Persita Terancam Tak Bisa Main di Stadion Indomilk Arena - JPNN.com Banten
Pesepak bola Persita Tangerang Ezequiel Vidal (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Dzaki Asraf pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (7/8/2023). Foto: ANTARA

banten.jpnn.com, TANGSEL - Menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 pada Jumat (23/2) mendatang, Persita Tangerang masih akan bermarkas di Stadion Indomilk Arena.

Persita masih bisa menggunakan Stadion Indomilk Arena karena adanya penundaan dalam proses pengumuman tender untuk renovasi yang dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara menjelaskan pihak manajemen masih terus menunggu informasi terbaru dari PUPR mengenai jadwal renovasi Indomilk Arena.

"Kami selalu berkomunikasi dengan PUPR mengenai jadwal untuk renovasi Indomilk Arena. Sejauh ini kami masih bisa menggunakan untuk pertandingan kandang sampai waktu yang belum ditentukan," kata Nyoman dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Persita masih memiliki sisa lima laga kandang pada musim ini, yakni melawan Persebaya Surabaya, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung dan Bali United.

Diketahui Stadion Indomilk Arena menjadi salah satu dari 18 stadion di Indonesia yang akan direnovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Program ini diambil oleh pemerintah untuk meningkatkan aspek keamanan dalam proyek yang mendapat alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024 sekitar Rp 1,9 triliun.

Rencananya PUPR akan memperbaiki dan menyempurnakan stadion yang terletak di Jalan Raya Legok ini, antara lain pemasangan single seat di semua tribun penonton, juga akan ada pergantian lampu stadion dengan menggunakan lampu LED, peningkatan pencahayaan di lingkungan stadion, pergantian papan skor yang lebih modern, hingga perbaikan rumput lapangan dengan yang baru.

Persita Tangerang masih akan bermarkas di Stadion Indomilk Arena kala menjamu Persebaya pada Jumat (23/2) mendatang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia