Safari Ramadan, AHY Ziarah ke Makam Pahlawan dan Pendiri Tangerang

Rabu, 19 April 2023 – 02:30 WIB
Safari Ramadan, AHY Ziarah ke Makam Pahlawan dan Pendiri Tangerang - JPNN.com Banten
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan 1444 Hijriah ke Banten. Foto: Humas DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramadan 1444 Hijriah ke Banten.

Sebelum mengakhiri safari Ramadan AHY menyempatkan berziarah ke makam pendiri Tangerang Raden Aria Wasangkara.

Selama safari di wilayah Banten, AHY sudah mengunjungi beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Pandeglang, Lebak, dan ditutup di Tangerang Raya.

AHY melaksanakan ziarah kubur makam Raden Aria Wasangkara bersama ratusan kader serta simpatisan Partai Demokrat.

"Alhamdulillah menutup perjalanan safari Ramadan tahun ini di wilayah Banten dan secara khususnya Tangerang Raya," ucap AHY di Tangerang, Selasa (18/4).

AHY bersyukur bersama keluarga besar Partai Demokrat bisa melakukan ziarah ke makam pahlawan yang mencetuskan daerah Tangerang.

"Kami bersama-sama berdoa untuk pahlawan nasional sekaligus pencetus lahirnya Tangerang, yaitu Raden Aria Wasangkara," jelas dia.

"Mudah-mudahan beliau tenang dan tentunya mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah Swt. Ini tentu penggalan sejarah yang penting dalam memuliakan para pejuang," sambungnya.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama ratusan kader serta simpatisan ziarah kubur ke makam pendiri Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News