Safari Politik, Ganjar Pranowo Akan Bertemu Tokoh Banten

Sabtu, 27 Mei 2023 – 15:18 WIB
Safari Politik, Ganjar Pranowo Akan Bertemu Tokoh Banten - JPNN.com Banten
Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGSEL - Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan dan safari politik ke Banten pada Sabtu hingga Minggu (27-28/5).

Kehadiran bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) itu untuk melakukan konsolidasi partai hingga bertemu dengan tokoh-tokoh di Banten.

"Ini adalah konsolidasi partai di Banten dan Pak Ganjar ke Banten dalam rangka itu, karena beliau merupakan kader terbaik partai yang sudah diberi mandat oleh Ibu Ketua Umum dan sudah diumumkan menjadi capres dari PDIP," kata Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi dalam keterangannya, Sabtu.

Ade mengatakan Ganjar akan menyapa sekitar 2.500 kader dan simpatisan partai di Kantor DPD PDIP Banten yang terletak di Serang.

Menurut dia, dalam konsolidasi akbar itu akan hadir pengurus DPD dan DPC PDIP Banten, kepala serta wakil kepala daerah asal PDIP.

“Lalu anggota DPRD kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI asal Banten hingga ranting, akar ranting dan sayap partai. Kami kader partai di Banten ini membutuhkan pandangan-pandangan dari beliau, sehingga kami menyambut baik kedatangan beliau di Banten dan kami sangat bergembira," ujarnya.

Ade menjelaskan kader PDIP Banten punya tugas penting untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Selain itu menurut dia, kader partai harus membaur dengan masyarakat sekaligus penyebaran alat peraga sehingga semakin kenal dengan Ganjar.

Ganjar Pranowo akan melakukan kunjungan dan safari politik ke Provinisi Banten pada Sabtu hingga Minggu besok.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia