Fikri Febriansyah Pimpin DPC Gerindra Pandeglang, Jojon Sekretaris

Senin, 07 Agustus 2023 – 21:50 WIB
Fikri Febriansyah Pimpin DPC Gerindra Pandeglang, Jojon Sekretaris - JPNN.com Banten
Pengukuhan Ketua DPC Gerindra Pandeglang Fikri Febriansyah dan Jojon Suhendar Andari sekretarisnya, Senin (7/8/2023). Foto: source for JPNN

banten.jpnn.com, PANDEGLANG - DPP Partai Gerindra merombak pengurus DPC Gerindra Pandeglang, Banten dengan menunjuk Fikri Febriansyah sebagai ketua dan Jojon Suhendar Andari sekretarisnya.

Keduanya anak muda itu ditunjuk menjadi ketua dan sekretaris DPC Gerindra Pandeglang demi menjangkau pemilih milenial.

Mereka pun telah dikukuhkan dalam pelantikan pada Senin (7/8) berdasarkan SK DPP Gerindra No: 07-0223/Kpts/DPP-GERINDRA/2023.

Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Banten sekaligus Ketua DPRD BANTEN Andra Soni dalam acara yang dihadiri Anggota DPR RI Ali Zamroni serta pengurus partai.

Jojon selaku sekretaris DPC Gerindra Pandeglang menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari pimpinan partainya.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Prabowo, Pak Ahmad Muzani, ketua DPD Gerindra Banten serta komandan dapil Pak Ali Zamroni yang telah mempercayakan kami untuk memimpin Gerindra Pandeglang," ucap Jojon melalui layanan pesan.

Jojon mengatakan dirinya bersama Fikri selaku ketua DPC bakal bekerja maksimal demi kemenangan Gerindra di Pandeglang.

"Kami akan memaksimalkan kemenangan, karena kalau berbicara menang, 2019 Gerindra-lah pemenangnya (di Pandeglang, red)," ucapnya.

DPC Gerindra Pandeglang, Banten kini diketuai oleh Fikri Febriansyah dan Jojon Suhendar Andari sekretarisnya. Mereka dilantik pada Senin (7/8/2023).
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News